Kamis, 20 Desember 2012

TIPS WAJAH


Wajah Tetap Segar Meski Fisik Lelah

KOMPAS.com
 - Merawat bayi baru lahir membuat banyak ibu merasa kelelahan, meski tentunya membahagiakan. Tubuh yang lelah karena kurang tidur juga tercermin dari wajah yang terlihat tak segar. Agar wajah ibu tetap terlihat segar meski fisik terasa lelah, lakukan perawatan wajah yang praktis berikut ini.
Pakai krim pagi atau krim malam untuk menjaga kulit wajah tetap segar.

    Make up blogger Christina Farrell mengatakan kelelahan fisik memang tak bisa dihindari. Berkurangnya waktu tidur tentunya memengaruhi kesegaran wajah. Namun dengan perawatan wajah yang tepat, meski fisik lelah wajah bisa tetap terlihat segar.

    "Ada tips triknya untuk menjaga kesegaran wajah ibu baru. Jadi meski kurang tidur, wajah tetap terlihat seperti kondisi cukup tidur, dan tidak terlihat lelah," ungkapnya.

    Hal utama yang perlu dilakukan adalah membersihkan wajah. Jangan meninggalkan ritual ini. Memang melelahkan jika ibu harus bergerak ke kamar mandi untuk melakukan ritual kecantikan ini. Untuk memudahkan, simpan kosmetik perawatan kulit terutama untuk membersihkan di dekat tempat tidur Anda. Hal ini akan memudahkan Anda menjalani ritual tanpa harus ke kamar mandi.

    Selanjutnya, siapkan tiga produk kecantikan yang bisa mengatasi kelelahan di wajah.

    Pertama, make up remover. Produk ini penting untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan lembab. Dengan begitu kulit Anda terhindari dari risiko kering yang membuat wajah terlihat lelah dan kusam.

    Produk kedua, serum atau krim wajah. Aplikasikan krim malam atau krim pagi. Jika Anda menggunakan krim malam, kosmetik ini bekerja lebih maksimal saat Anda tidur, untuk memperbaiki sel.

    "Jadi, saat Anda bangun pagi hari, wajah tetap segar seperti tidur delapan jam meski sebenarnya waktu tidur Anda lebih sedikit dari itu karena terbangun merawat bayi," jelasnya.

    Produk terakhir yang tak kalah penting adalah krim mata. Aplikasikan krim mata untuk mengatasi mata lelah terutama lingkar hitam yang membuat wajah terlihat tak segar.



    Sumber: Your Tango
    Editor :
    wawa 


                        





    cr: http://female.kompas.com/read/2012/12/17/18493574/Wajah.Tetap.Segar.Meski.Fisik.Lelah



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar