Kamis, 20 Desember 2012

GAYA


Gaya Fashion Ala Cewek Korea

Zipper Front Layered Chiffon Braces Dress Light Grey Gaya Fashion Ala Cewek koreaJengker.com – Untuk memilih jenis pakaian yang sesuai dengan model terbaru pakaian wanita akan lebih bagus jika Anda memilih ukuran yang paling sesuai dengan tubuh Anda agar terlihat lebih pas sehingga Anda terlihat lebih modis. Oleh karena itu memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, maka kamu juga akan terlihat lebih cantik dan sexy Korea adalah salah satu negara dengan, busana kasual, unikdan lucu mulai dari gaya rambut hingga tren dalam berbusana. Oleh karena itu tren fashion di dunia fashion remaja korea selalu sebagai referensi di dunia, terutama di Asia.
korean92 Gaya Fashion Ala Cewek koreakorean 2 1 Gaya Fashion Ala Cewek korea
Cara berpakaian di Korea sangat identik dengan kombinasi dengan topi, syal, rok pendek, atau rompi. kita selalu melihat dalam kehidupan sehari-hari bahwa jaket, syal, atau topi biasanya digunakan dalam acara-acara khusus, tetapi di Korea jaket, syal, atau topi dapat dikombinasikan dengan cara sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari oleh perempuan Korea mulai dari pakaian kerja , liburan, sampai dengan kegiatan rekreasi.
korean 31 Gaya Fashion Ala Cewek koreakorean 5 1 Gaya Fashion Ala Cewek korea
Kamu dapat menggabungkan baju kamu dengan menggunakan rok pendek agar Anda terlihat lebih manis, dan member kesan kaki Anda akan terlihat lebih panjang. Untuk aksesori, kamu dapat menggunakan kacamata untuk menunjukkan kesan feminine pada diri kamu, dan kamu juga dapat menggabungkanya dengan kalung yang unik, gelang, atau anting-anting untuk menambahkan kesan keanggunan Anda dalam berbusana.
cr: http://www.jengker.com/gaya-fashion-ala-cewek-korea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar